by

TAPM KABUPATEN MIMIKA GELAR PEMBAGIAN SEMBAKO DAN THR

Sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan bagi pendamping desa (PD) dan pendamping lokal desa (PLD) Di kabupaten mimika, maka hari ini 1 Februari 2022 diadakan pembagian sembako dan THR .

Kegiatan pembagian sembako dan THR ini diprakarsai oleh Kordinator tenaga ahli pemberdayaan masyarakat program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa kabupaten mimika Stefanus subay .SP .

Saat ditanyai mengenai sumber dana, Maikel Sanuel, SE ,Tenaga ahli pemberdayaan Masyarakat kabupaten mimika mengatakan, Dana yang disumbangkan dalam bentuk THR dan sembako ini adalah dari swadaya anggota tenaga ahli pemberdayaan masyarakat program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa kabupaten mimika.

Maikel Sanuel menjelaskan bahwa Pendamping desa yang menerima bantuan berjumlah 29 orang dan pendamping lokal desa berjumlah 20 orang.

Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan solidaritas dan soliditas tim kerja sesama pendamping desa di kabupaten mimika.

Lewat kegiatan ini, Maikel berharap agar dapat meningkatan soliditas dan kerja sama yang baik antar pendamping desa guna melakukan proses pendampingan kepada masyarakat desa. (Mike)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed